17 Juli 2009

Ada Bom Lagi Di Jakarta ( 17 Juli 2009 )

Peristiwa ledakan bom terjadi lagi di Indonesia. Peristiwa tersebut terjadi di dua hotel yang terletak di kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Kedua hotel, JW Marriot dan Ritz Carlton menjadi sasaran dari aksi peledakan bom yang diduga dilakukan dengan bunuh diri. Sampai dengan tulisan ini dibuat sudah tercatat korban meninggal sebanyak 9 orang.

Inilah headline yang sedang hangat diberitakan sepanjang hari ini.

Kejadian ini menimbulkan banyak spekulasi terutama yang dikaitkan dengan hasil Pilpres 2009, sehingga seorang capres yang juga presiden saat ini memberikan pernyataan yang menguatkan tentang keterkaitan kejadian bom ini dengan Pilpres 2009, dengan menceritakan tentang adanya laporan intelijen yang akan menjadikannya sebagai sasaran terorisme.

Ada juga yang mengaitkan bom ini dengan keterlibatan asing yang tidak suka dengan mulai membaiknya ekonomi indonesia.

Yang menarik adalah bahwa kedua hotel ini adalah tempat menginapnya Tim sepakbola dari Manchester United dan Timnas kita Indonesian AllStar yang akan bertanding di Indonesia pada tanggal 20 Juli 2009.

Saya kira sudah jelas bahwa pelaku pemboman ini pasti ada hubungannya dengan sepakbola dimana pelaku pemboman ini pasti kelompok yang tidak suka dengan Manchester United atau kelompok Pembenci Sepakbola ..... ha....ha....ha.

1 komentar:

  1. Inget banget ane, itu pas jaman ane SMA. Dan ane sama temen2 ane udah beli tiket buat nonton MU. Nyesek banget pas mereka gak jadi main. Nice info gan ^^

    BalasHapus